Seru Dan Ramai Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Balad Baraya Ciawi

Seru Dan Ramai Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Balad Baraya Ciawi

Ciawi - Terlihat seru dan ramai sekali pertandingan sepak bola persahabatan Balad Baraya Ciawi (BBC)  yang  berhadapan dengan Tim Kesebelasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, di lapangan BPLP Bendungan, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dan tim BBC berhasil meraih kemenangan perdananya. Jumat (23/8). Pertandingan persahabatan antara BBC dengan kesebelasan RSUD Ciawi tersebut makin seru dan meriah karena diikuti Ketua BBC, Rahmat Jumadi (Mato) yang bermain sebagai Striker.

Pertandingan tersebut  juga disaksikan langsung oleh anggota Ladies BBC. Dan para karyawan RSUD Ciawi, pertandingan sangat menarik. Babak pertama tim BBC menyerah dengan skor 1-0 untuk kememangan kesebelasan RSUD Ciawi. Dibabak kedua setelah mengganti strategi, tim BBC di bawah captain Alan Ruslan berhasil membalikan keadaan dengan skor akhir 5-7 untuk kemenangan tim BBC.

"Pertandingan seperti ini memang baru kali pertama. Saya kira kedepan perlu digelar kegiatan yang sama untuk lebih mempereat hubungan tali silaturahami, mungkin kedepanya akan diagendakan rutin untuk berlatih.

Saya berharap BBC bukan hanya wadah sekumpulan anggota kreatif tapi BBC juga bisa menjalin tali silaturahmi dengan berolahraga,"ujar Rahmat Jumadi disela-sela istirahat.

Lanjut Mato sapaan akrabnya, pihaknya juga senang karena selain diikuti anggota laki-laki ternyata Ladies BBC juga turut hadir untuk memberikan semangat. Dan dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kesebelasan RSUD Ciawi.

Kedepanya BBC mencoba beruji tanding dengan instansi-instansi pemerintah lainya, dirinya juga menyambut baik kegiatan olahraga yang rutin dilakukan anggota BBC termasuk pertandingan persahatan ini "tapi memang umur tidak bisa dibohongi,"tambahnya.

Sementara captain BBC, Alan Ruslan mengatakan, bahwa pertandingan ini merupakan salah satu bagian dari upaya meningkatkan ikatan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara anggota BBC.

"Kebetulan kami sering ketemu dengan beberapa karyawan RSUD Ciawi. Alhamdulilah mereka mau menerima ajakan dari tim BBC untuk persahabatan hari ini. Jujur hari ini sangat senang melihat kekompakan tim BBC. Dan kesebelasan RSUD Ciawi tidak bisa dianggap enteng. Mereka bermain bagus mampu memberikan perlawanan sengit di babak pertama,"tukasnya.

Yon**