Tempat Penyimpanan Bangkai Pesawat Disoal

Tempat Penyimpanan Bangkai Pesawat Disoal

 

KEMANG | fajarbogor.com-Tempat penyimpanan Bangkai pesawat yang sudah usang dan rusak di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang  itu teryata menuai polemik dan keluhan dari warga masyarakat.

 

Jumat pagi (29/03/2019) Muspika Kecamatan Kemang melakukan sidak ke tempat penyimpanan bangkai pesawat itu selain mendapatkan keluhan dari warga masyarakat karena seringnya hilir-mudik mobil pengangkut bangkai pesawat itu juga jalan Raya Patung-patung Bogor menjadi kotor akibat kendaraan pengangkut bangkai pesawat.

 

"Hari ini bersama unsur Polsek dan Koramil mendatangi tempat penampungan bangkai pesawat yang banyak dikeluhkan warga,”Sekretaris Camat Kemang, Ridwan, Jumat (29/03/2019).

 

Ia mengatakan, pihaknya melakukan sidak ini karena akibat keluar masuk kendaraan pengangkut bangkai pesawat. Jalan raya Kemang menjadi kotor dan penuh debu. Apalagi, saat hujan menyebabkan jalan licin sehingga membahayakan pengendara yang melintasinya.

 

 

“Setelah ditanya kepada penjaga tempat tersebut, bangkai-bangkai pesawat berasal dari jakarta untuk dipotong dan dijual,”paparnya.

Kata dia, pihaknya menyerahkan pelanggaran yang diakibatkan lalu lalang kendaraan yang mengotori jalan ke Polsek kemang, dan pihak kecamatan akan memanggil pemilik atau penanggung jawab untuk mempertanyakan perizinan tempat tersebut.


“Ini sudah melanggar, jelas akibat jalan kotor bisa menimbulkan kecelakaan saat hujan. untuk perizinan juga akan kami perikasa. Mereka memiliki izin apa saja,”jelasnya.

 

Cep- Akhtar