Terobosan Ara Buat PDIP, Bantu PAC Hingga Bangun Koperasi

Terobosan Ara Buat PDIP, Bantu PAC Hingga Bangun Koperasi

BOGOR |fajarbogor.com- Perhatian penuh diwujudkan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait terhadap kemajuan DPC, PAC hingga ranting PDI Perjuangan di Kota Bogor. Maruarar Sirait meresmikan rehab kantor PAC PDI Perjuangan di Bogor Timur, yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (1/12).

Dalam peresmian yang terdiri dari pemasangan plang nama PAC PDI Perjuangan Bogor Timur yang baru, pemasangan tiang bendera merah putih dan bendera partai, pengecatan kantor PAC, perlengkapan meja kursi ruang rapat, white board juga termasuk ATK nya, dihadiri oleh para pengurus struktural partai dari DPC, PAC hingga Ranting.

Bantuan rehab kantor PAC ini diberikan oleh Bang Ara, sedangkan pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh para pengurus PAC PDI Perjuangan Bogor Timur. Selain itu semua pengurus PAC dan Ranting se Bogor Timur juga diberikan seragam partai baru oleh bang Ara.

Bantuan rehab kantor PAC dan pemberian seragam akan diberikan kepada seluruh kantor PAC se kota Bogor dan untuk seragam baru diberikan juga kepada seluruh ranting PDI Perjuangan sekota Bogor.

Dimana peresmian dan pemberian seragam ini akan diberikan secara bergantian mulai hari minggu ini dan terus kedepannya. Bang Ara yang saat ini maju sebagai caleg PDI Perjuangan dari dapil Jabar 3, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

"Saya sangat menghormati para ujung tombak pejuang partai di bawah, para senior di wilayah dan seluruh struktur partai yang bekerja totalitas dalam memperjuangkan dan memenangkan PDI Perjuangan. Ini akan saya lakukan di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, agar struktur partai khususnya PAC semakin maju," kata Bang Ara.

Selain itu, Bang Ara juga meminta agar PAC membuat tabungan atas nama PAC agar semua pemasukan dan pengeluaran partai bisa tercatat dan bisa diperikasa secara transparan.

"Jadi saya berusaha mendidik PAC juga untuk menjadi calon politisi yang tertib administrarif, karena saya yakin kalau mereka sudah dilatih tertib administratif dari sekarang sampai nanti mereka jadi dewan atau eksekutif mereka akan menjadi pejabat yg tertib administrastif dan tidak takut untuk tranparan dalam membuat laporan keuangan," jelasnya.

Sementara itu Dadang Iskandar D, selaku Ketua PDI Perjuangan Kota Bogor menyampaikan terimakasih kepada Bang Ara atas perhatiannya kepada struktural PDI Perjuangan Kota Bogor. Dadang menururkan, apabila semua anggota dewan dari dapil Kota Bogor, baik dari DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi dan dari DPR RI berbuat seperti bang Ara juga, ia yakin seluruh struktural partai akan lebih semangat untuk memenangkan partai diwilayahnya dan partai PDI Perjuangan akan makin besar di Kota Bogor.

"Bang Ara selama ini sudah menunjukan perhatian luar biasa kepada struktural partai PDI Perjuangan Kota Bogor, baik kepada DPC, PAC dan Ranting sekota Bogor. Sebelumnya beliau memberikan bantuan kepada DPC untuk pembiayaan acara Rakorcab beberapa waktu lalu, memberikan 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuagan Kota Bogor pada saat hari raya Idul Adha dan 1 ekor kambing untuk semua PAC sekota Bogor dan Cianjur.

ini pertama kali terjadi , semua PAC diberikan 1 ekor kambing, baik di Bogor dan Cianjur, yang lebih istimewa beliau baru sekarang maju darindapil kota Bogor dan Cianjur tapi perhatiannya sudah terlihat dari sekarang," ungkap Dadang.

Dengan peresmian kantor PAC itu, Bang Ara menpati janjinya yang dia sampaikan pada saat Rakorcab beberapa waktu yang lalu dimana saat itu dia sampaikan akan membantu rehab kantor PAC sekota Bogor dan pemberian seragam partai untuk semua ranting sekota Bogor.

"Jadi saya yakin kalau dia terpilih nanti pasti dia akan menepati janji janji politiknya baik kepada partai maupun kepada masyarakat Kota Bogor.

Saya juga tetap berterimakasih kepada para anggota Dewan incumbent DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI dari dapil kota Bogor, yang selama ini juga selalu bergoyong royong dalam membantu kegiatan kegiatan partai yang ada dikota Bogor," ucapnya.

Kalau kesadaran semua anggota Dewan untuk memperhatikan struktural partainya bisa dipertahankan seperti ini, Dadang yakin PDI Peruangan di Kota Bogor akan semakin besar. 

Sementara itu ketua PAC Bogor Timur pak Gunadi mengucapkan terimakasih atas perhatian Bang Ara untuk melakukan rehab kantor PAC seperti saat ini dan memberikan seragam baru kepada PAC dan ranting. Hal ini membuat kami lebih semangat untuk memenangkan PDI Perjuangan di Bogor Timur.

"Bang Ara saat ini sudah terbukti menepati janji dan menunjukan bukti nyata perhatiannya kepada partai, PAC Bogor Timur siap mendukung dan memenangkan beliau dan memenangkan partai PDI Perjuangan di Bogor Timur," tandasnya.

Syahrul sebagai ketua ranting PDI Perjuangan di Katulampa juga menyampaikan terimakasih atas seragam baru dan payung partai yang diberikan oleh Bang Ara. Ia menyampaikan salut kepada Bqng Ara walau sdh menjadi tokoh politik nasional tp masih mau memperhatikan struktural partai secara detil sampai maslah rehab kantor, tabungan An.

PAC, seragam, bendera dan payung saja masih diperhatikan. Acara rehab kantor PAC inipun ditutup dengan acara makan nasi liwet bersama maruarar sirait bersama seluruh pengurus PDI Perjuangan Bogor Timur. 

Asep Saprudin