Tewasnya Santri Asal Rumpin Telah Direncanakan Pelaku

Tewasnya Santri Asal Rumpin Telah Direncanakan Pelaku

Cibinong, Fajar Bogor.com-- Setelah sepekan tewas Santri Asal Kampung Panoongan RT 04,RW02 Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin. Akhirnya Jajaran Reskrim polres Bogor berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuh berencana yang dilakukan pada Rabu malam 3 Oktober 2018. 

Korbanyang bernama Asep ditemukan tewas di pinggir jalan Rancabungur pada Kamis pagi 4 Oktober 2018 pukul 9 pagi. 

 

"Dari hasil identifikasi bahwa korban yang ditemukan tersebut sodara Asep meninggal akibat dibunuh oleh karena itu polisi kemudian melakukan penyelidikan dan alhamdulillah dengan total ada 6 orang pelaku berhasil ditangkap yang terdiri dari orang tua dan anak anaknya,"beber Kapolres Bogor AKBP M.Dicky dalam siaran rilisnya di Mako Polres Bogor Jumat (12/10/2018). 

 

Pelaku pembunuhan itu sambung Kapolres dilakukan satu keluarga yang dipicu karena para pelaku tidak setuju korban berhubungan dengan anak dan adik itu. Sehingga direncanakan Pembunuhan itu. 

 

"Pembunuhan itu dilatar belakangi masalah tidak setuju Korban berpacaran dengan adiknya. Dan mengetahui anak dan adiknya itu telah disetubuhi maka direncanakan lah Pembunuhan itu dengan cara memancing pelaku menggunakan HP pacar yang merupakan anak dan adik pelaku setelah dibunuh mayat korban lalu dibuang," kata Kapolres

 

Untuk para pelaku sendiri masing-masing peranya itu ada yang memerintahkan, mengeksekusi dan membuang jasad korban.

 

"Pelaku akan diproses di pengadilan dengan seadil-adilnya dan di kenakan pasal 340( Pembunuhan berencana )dengan ancaman hukuman seumur hidup,"pungkas Kapolres Bogor AKBP M.Dicky.

 

 

Akhtar Rendra