Tim Gabungan Menjaring Belasan PSK Dan Waria

Tim Gabungan Menjaring Belasan PSK Dan Waria

 

BOGOR | fajarbogor.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, beserta Dinas Sosial Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, dan Denpom Kota Bogor, berhasil menjaring belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan waria dalam razia gabungan, Senin malam 30 Juli 2018.

Razia diawali dengan Apel Gabungan yang dilakukan di Kantor Dinsos Kota Bogor Jl. Merdeka, Bogor Tengah,  di pimpin oleh Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP Kota Bogor, Drs. Tri Ongko Wibowo.

Gelar operasi penertiban penyakit masyarakat itu di pimpin langsung Kabid Rehabsos Dinsos Kota Bogor Ibu Siti Nursaidah.

Ada pun saat di lakukan razia tim gabungan menyasar  sejumlah titik yakni, Jl. Ir. H. Djuanda - Jl. Pajajaran - Baranang siang - Jl.Veteran - Gn. Batu - Terminal Bubulak - Jasmin - Jl.Semeru.

Kabid GakPerda SatpolPP Danny Suhendar saat di hubungi menjelaskan bahwa, tim gabungan berhasil mengamankan 10 wanita dan 1 waria.

"Mayoritas yg terjaring warga bogor kota & Kabupaten sesuai KTP," lanjutnya.

Setelah diamankan, malam itu juga kesebalas PSK yang terjaring langsung diperiksa darah dan urine oleh Dinas Kesehatan.

"Selanjutnya mereka dibawa oleh dinas sosial ke panti rehabilitasi sosial di Jakarta & di Sukabumi untuk diberikan pembinaan & diklat agar tidak lg turun kejalan menjadi WTS/PSK,"pungkasnya.

Reporter : Fadil Novianto