Wanita Cantik Dampingi Ribuan Crosser di Rumpin

Wanita Cantik Dampingi Ribuan Crosser di Rumpin

RUMPIN I fajarbogor.com- Sekitar 1125 orang penunggang kuda besi akan menaklukan jalur ekstrim sepanjang 100 kilo meter di Kampung Maloko RT 03, RW 06 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Para croser yang di kelilingi oleh kaum hawa yang berpenampilan seksi,  sebelum masuk ke jalur trek itu, memeriahlan hari jadi Ubar Border Cross perdana bertemakan "Mapay Jalur Rumpin".

1125 Crosser se-Jabodetabek dimanjakan dengan penampilan wanita berpakaian Sexy. 

Dadan peserta asal Depok, mengaku trek yang disediakan panitia sangat mengapresiasi. Selain itu, Medan yang menantang membuat dirinya di tuntut trampil mengemudika motor gunungnya

"Trek Rumpin mengesankan dan punya nilai tinggi. Ini potensi yang harus di kembangkan, rumpin luar biasa," ucap Dadan, Sabtu (1/9/2018). Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Komunitas Border Cross, Rosadi Kocad mengatakan, acara ini diikut sertakan dari berbagai daerah. Selain Jabodetabek, Serang Banten pun ikut serta menguji trek jalur Rumpin.

"Yang ikut sekitar ada 1125 yang tersebar di berbagai daerah. Namun para Off Raider Cross ini mendominasi peserta kebanyakan dari sekitaran Jabodetabek," kata Kocad sapaan akrabnya.

Menurut Kocad, selain acara ulang tahun Border Cross, acara ini juga bertujuan untuk menyatukan dan silaturahmi sesana Off Raider Cross. Acara yang digelar pertama kalinya di Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

"Selain itu, saya ini ingin menyatukan Off Raider yang ada di Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Insha allah kita akan mengadakan acara lagi tahun depan," harap Kocad.

Reporter: Akhtar Rendra