Warga Bantar Karet Mendadak Geger, Ada Mayat Misterius Tergantung di Pohon

Warga Bantar Karet Mendadak Geger, Ada Mayat Misterius Tergantung di Pohon

Cibungbulang- Warga Bantar Karet, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius yang diduga gantung diri disebuah pohon yang tingginya sekitar sembilan meter, Sabtu (3/10/2020).

"Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dengan leher terikat tali di ketinggian sembilan meter,"ungkap Kepala Desa Situ Ilir, Subhan, saat ditemui dilokasi ditemukannya mayat berjenis kelamin pria dewasa tersebut.

Subhan melanjutkan, jasad pria yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk tersebut, pertama kalau ditemukan warga yang sedang mencari buah kelapa. Warga pun langsun melaporkan temuan mayat itu ke pihak desa.

"Mayat tersebut diperkirakan meninggal sudah beberapa hari. Karana sudah tercium bau busuk . Identitasnya pun belum diketahui,"terangnya.

Mayat tak dikenal itu, jelas Dia, telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi. Pihaknya menghimbau, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya dengan ciri-ciri berbadan gemuk.

"Dan mengenakan kaos berwarna kuning untuk menghubungi Pemeritah Desa Situ Ilir atau Polsek Cibungbulang,"imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat belum memberikan keterangan soal penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

Kontributor : Asep Sambas

Editor : Asep Saprudin