Warga Ciampea Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

Warga Ciampea Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

Ciampea, Fajar Bogor.com- Warga masyarakat Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea dikagetkan dengan penemuan kerangka manusia yang tinggal tulang belulang di parit (selokan) Jalan Cihideung Ilir.

Kerangka manusia itu diduga merupakan seorang gelandangan yang berjenis kelamin laki-laki.

Kanitreskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama mengantakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada Rabu pagi (10/10/2018)sekitar pukul 07.30 WIB. 

Warga yang melihat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Mendapat laporan dari warga Unit Reskrim bersama Kapolsek Kompol Bektiyana langsung mengecek ke lokasi dimana kerangka manusia itu ditemukan,"kata AKP Budi Utama Senin (10/10/2018).

Setelah tiba di lokasi Anggota Reskrim langsung mengevakuasi kerangka manusia tersebut dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan ouptopsi.

 

"Di bawa kesana RSUD Ciawi untuk dilakukan ouptopsi. Diperkirakan kerangka manusia itu sudah sejak satu bulan di berada di selokan,"ujarnya.

Budi mengatakan kejadian penemuan kerangka manusia yang diduga gelandang itu bukan korban Pembunuhan. Dan di wilayah Cimapea penemuan kerangka mayat itu baru pertama kali.

"Untuk penemuan kerangka manusia itu baru kali pertama di wilayah Cimapea,"ujarnya.

Dia pun menghimbau bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk menghubungi pihak kepolisian sektor Ciampea.

 

Akhtar Rendra