Warga Pencari Kayu Temukan Mayat Membusuk Di Hutan Belantara

Warga Pencari Kayu Temukan Mayat Membusuk Di Hutan Belantara

 

CIGUDEG l fajarbogor.com- Warga menemukan Jasad  perempuan  di lokasi Blok Hutan Cikandil, RT 3 RW 11, Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jum'at 11 Mei 2018.

Mayat yang di ketahui bernama Khotimah (55) warga Kampung Cigaok RT 02 RW 16 Desa Wargajaya, pertama kali di temukan oleh Jajat dan Keji warga setempat di saat mencari kayu bakar.

Pada pukul 13:00 WIB, di lokasi di temukanya mayat tercium bau tidak sedap. Karena penasaran dua pria itu mencari sumber aroma tersebut. Kemudian setelah di cari ternyata menemukan jasad manusia yang membujur kaku.

Mengetahui telah meninggal dunia kedua warga tersebut bergegas dan melaporkan penemuan mayat.

" Setelah menerima laporan dari masyarakat, personil piket fungsi Polsek Cigudeg yang dipimpin oleh Kanit Reskrim,  Ipda Suyadi, langsung mendatangi TKP," jelas Kapolsek Cigudeg, Kompol Asep Supriadi, Sabtu 12 Mei 2018.

Setibanya di lokasi, lanjut dia, langsung Mencari dan memeriksa saksi-saksi kemudian mengevakuasi mayat dan membungkusnya dengan menggunakan Kantong mayat.

" Pihak keluarga menolak untuk di visum maupun diautopsi sehingga mayat tersebut di serahkan pada pihak keluarga dan untuk dilakukan pemakaman,"ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan, lokasi penemuan mayat merupakan hutan lebat dan pegunungan dengan kemiringan lebih kurang 60 derajat dan lokasi sulit dijangkau.

Sementara,  Eman Suryatman, Kepala Desa Wargajaya menjelaskan, mendiang selama hidup mengalami sakit ingatan.

" Pihak korban semasa hidupnya menderita sakit ingatan atau linglung dan dia menghilang sejak lima hari kemarin,"tukasnya.

Reporter: Arif E