Warga Serbu Daging Kurban dari Elly Rachmat Yasin

Dramaga --Ribuan warga Dramaga yang terdiri dari kaum emak Jumat Pagi (31/7) mendatangi rumah aspirasi Elly Halimah Rachmat Yasin, di Desa Dramaga Kecamatan Dramaga. Mereka datang untuk mendapat bingkisan daging kurban yang sengaja dibagikan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

 

Pembagian daging kurban dibagikan mulai dibagikan sejak pukul 10.30 WIB. Warga sendiri sebelumnya sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB dan berkerumun di halaman pagar rumah aspirasi.

 

"Alhamdulillah, tahun ini kebagian. Tahun sebelumnya juga kebagian. Memang setiap tahun selalu ada pembagian daging kurban disini," kata Desi, salah satu warga penerima daging kurban.

Sementara itu, panitia pembagian daging kurban, Wawan mengungkapkan, pada Hari Raya Idul Adha kali ini, ada 1500 kantung daging yang berasal dari sembilan ekor sapi.

 

"Memang ini menjadi agenda rutin. Dan berharap, tiap tahun bisa berbagi kebahagiaan bersama warga," ujarnya.

 

Pantauan dilokasi, pembagian daging kurban sendiri berjalan tertib dengan diawasi langsung panitia dibantu babinsa dan anggota Satpol PP warga pun yang mengambil daging kurban di wajibkan memakai makser. Cepi Rendra Kurnia