Zaenul Yakin Akan Raup Suara 50 Persen Di Bogor Timur

Zaenul Yakin Akan Raup Suara 50 Persen Di Bogor Timur

 

BOGOR | fajarbogor.com - Bulan Puasa sudah memasuki minggu ke 2 dan masa kampanye sudah memasuki bulan terakhir untuk para calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang bertarung di Kota Bogor.

Pasangan Ru'yat Zaenul membuat program khusus untuk kampanye di bulan puasa yaitu NGABURAZ "Ngabuburit Bareng Ru'yat Zaenul" dan Tarling "Taraweh Keliling". Minggu (27/05/2018) Zaenul Muttaqin yang diusung oleh partai-PPP ini kembali mengunjungi Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur yang berlokasi di Saung Aspirasi Jenal Mutaqin Anggota DPRD Kota Bogor F-Gerindra. Kedatangan Zaenul Muttaqin kali ini berbeda karena datang dengan program NGABURAZ.

"Program NGABURAZ dirancang untuk silaturahmi dengan warga dalam rangka menaikkan elektabilitas, ini adalah program kampanye positif artinya dalam program ini diisi dengan pendidikan politik karena masih ada di beberapa daerah yang warganya belum tau kapan pilkada di bogor terutama di pedalaman" ucap Zaenul saat diwawancarai.

Zaenul Muttaqin optimis akan memenangkan 50% suara di wilayah Bogor Timur dan Tengah sedangkan untum Bogor Barat dan Selatan RZ menargetkan 60% suara karena menurut Zaenul untuk menaikkan elektabilitas tidak hanya melalui konten di media sosial tetapi seberapa sering pasangan calon menemui warga karena warga ingin mengenal langsung sosok calon pemimpin mereka kelak.

"Kami akan membalikkan semua hasil suara di Bogor Timur dan Tengah, kami target di Timur dan Tengah adalah 50% suara" pungkasnya. Jenal Mutaqin yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus anggota Gerindra yang merupakan partai pendukung pasangan RZ ini memberikan dukungan penuh untuk kemenangan RZ di Pilwalkot Bogor 2018.

"Saya coba kembalikan semangat dan satukan frekuensi di warga Sindangrasa untuk kemenangan RZ" tuturnya.

Jenal sudah meminta restu kepada masyarakat sekitar karena pada hari ini dia mendukung Ru'yat Zaenul dan memohon bantuannya langsung karena Zaenul Muttaqin juga tidak hanya mengandalkan Gerindra saja yang turun ke masyarakat tetapi Calon Wakil Walikota ini juga mau turun ke lapangan untuk menyapa warga.

"Intinya saya pesan kepada Kang Ru'yat dan Kang Zaenul agar tidak melupakan perjuangan kami saat terpilih nanti dan juga tetap menjaga tali silaturahmi yang telah dibangun ini sampai 5 tahun kedepan saat menjabat" tungkasnya. 

Reporter: Fadil Novianto